Skip to main content

Trail Terbaik DiKelasnya Saat Ini, WR155R..



Lekkkk.. Lak tenan to, terawangan saya gak bohong.. Per hari ini Yamaha akhirnya merilis motor yang sudah SM bocorkan di artikel dahulu lek, bisa di ubeg-ubeg cari kalau gak percaya.. Hhee. 
Setelah info vacum cukup lama bak tertelan bumi, moro-moro hari ini Yamaha menjawab dengan kelahiran trail penantang dominasi KLX dan CRF yaitu Yamaha WR 155cc. Menggunakan mesin yang comon part dengan Vixion, R15, XSR, MX, jelas masalah durability tidak usah diragukan lek.. Jelas ampohhhh.. Dijamin buat trabasan gak takut overheat karena sudah dibekali radiator. Diperkirakan tenaga tembus 19ps. Hal ini selangkah lebih maju dari kompetitornya. Tapi sayang Shobreaker depan masih menggunakan model teleskopik lek, ya wajar saja soalnya WR sudah di unggulkan di sektor mesin. Kalau tambah USD ya hargane pasti bakal melambung lek. 
Disini Yamaha meracik kembali frame dengan model yang lebih ringan yakni tubular atau pipa semi double craddle. Dimana dua pipa bercabang untuk menggendong mesin.
Dari display yang dirilis perangkat rem sudah double disk model kembang… jossss
Mau tau harganya?? Okeee.. 
Yamaha memastikan banderol New WR155R dipasang diangka 36,9 jutaan, wess bulatne ke satuan terdekat lah jadi 37jt. Harga ini jelas akan head to head dengan Honda CRF150. Nah apakah new WR155R. Gimana lek pilih CRF USD dengan mesin pendingin udara injeksi, KLX mesin pendingin udara karburasi, atau WR155R mesin radiator dengan injeksi?? 
solomotorider.blogspot.com 

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra