Skip to main content

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com
Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR.
Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator.
Berikut spesifilasi lengkapnya lek..
DIMENSI (Dimension)
P X L X T (Length x Width x Height) 2007 x 804 x 1080 mm

JARAK SUMBU RODA (Wheelbase)
1330 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance)170 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height)810 mm
BERAT ISI (Curb weight)134 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity)10,4 Liter
MESIN (Engine)
TIPE MESIN (Engine type)Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA
DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke)58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI (Compression Ratio)11,6 : 1
VOLUME SILINDER (Cylinder Volume)155,09 cc
DAYA MAKSIMUM (Maximum power)14,2 KW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM (Maximum torque)14,7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER (Starting system)Elektrik
KAPASITAS OLI MESIN (Engine oil quantity)Total = 1,05L : Berkala = 0,85L : Ganti Filter Oli = 0,95L
Sistem Pelumasan (Lubrication system)Basah
SISTEM BAHAN BAKAR (Fuel system)Fuel Injection
TIPE KOPLING (Clutch type)Wet Type Multi-plate ; Assist&Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI (Transmission type)Manual
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI1-N-2-3-4-5-6
RANGKA (Frame)
TIPE KOPLING (Clutch type)Deltabox
SUSPENSI DEPAN (Front suspension)Telescopic Fork (Inverted)
SUSPENSI BELAKANG (Rear suspension)Link Monoshock
BAN DEPAN (Front wheel)110/70-17M/C 54S
BAN BELAKANG (Rear wheel)140/70-17M/C 66S
REM DEPAN (Front brake)Disc Brake
REM BELAKANG (Rear brake)Disc Brake
KELISTRIKAN (Electrical)
SISTEM PENGAPIAN (Ignition system)TCI/Transistor
TIPE BATTERY (Batttery type)YTZ4V
TIPE BUSI (Spark plug type)

XSR 155 dijual dengan harga 36,2jt OTR jakarta.  Bagaimana lek?? Minat ora iki??
solomotorider.blogspot.com

MR8E9

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra