Skip to main content

New Product: Design New Nmax Di Patenkan Yamaha



Selamat pagi lek... 
Selamat beraktifitas. Menyambung artikel kemarin tentang desain final New Nmax yang rame beredar di jagat maya, ternyata masih banyak yang kurang meyakini itu adalah model New Nmax 2020 mendatang. Masih ada yang bilang "halahh paling kuwi motor cino cloningan Nmax" 
Ealahhh lekkk hari gini kok masih meragukan kakuratan bocoran bloger.  Hhehee.. 
Sekali lagi.. Seorang bloger itu gak asal share lek, mereka pasti saling cross cek setiap info yang masuk, gak asal brojol gitu aja. Iya kalau info nya benar, kalau cuma HOAX lak yo kojor lek, malah bikkn dosa karena share info yang gak jelas alias bohong. 
Jadi bisa KM pastikan kalau kebanyakan blogger itu infonya banyak yang akurat..  Contohnya New Nmax 2020 ini lek, tadinya masih banyak yang meragukan. 

Tapiiiii per kemarin opini itu berhasil di bungkam lekk..  Karena KM mengutip dari IWB kalau  Yamaha sendiri sudah mendaftarkan desain patent dengan nomer registrasi 2018-018964 yang didaftarkan pada tanggal 30- 8-2018 dan baru dipublish resmi secara umum oleh Pangkalan Data kekayaan Intelektual (PDKI) 28 Februari 2019. Desain ini under register by Yamaha Hatsudoki Kabushiki Kaisha yang beralamat di Iwata Shizuoka Jepang.
Mrongossssss ra sampean lekkk.. Jadi sekali lagi KM tegaskan bahwa desain New Nmax 2020 seperti gambar terlampir. Dan akurasinya fiksss 100%. 
Jadi monggo di tunggu saja kalau ngidam lek, tapi kalau belum memenuhi expetasi ya masih ada maxi scooter lain kok yang keren-keren.  Time line New Nmax akan realase di tahun 2020 smester pertama (kalau tidak berubah) karena strategi marketing sangat bisa berubah tergantung pola pergerakan lawan dan strategi masing-masing marketingnya. 
Ngidam New Nmax??  Sabarrrrrr suburrrr lekkkk..  (KM) 



Comments

  1. bagus langkah yg tepat yg diambil oleh pihak yamaha agar desainnya tidak di tiru oleh produsen lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kompetitor bisa counter attack kalau udah tau desain lawannya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra