Skip to main content

Itung-itungan Biaya Membuat Trail


kelixmotorider.blogspot.com 
Lekk... Siapa sih yang gak suka dengan barang murah kualitas oke punya. Saya kira gak ada deh.. Hayooo ngakuu.. 
Sama halnya dengan yang satu ini lek, bagi para juragan trabas (sebutan bagi adventure menerabas hutan dengan motor trail) pasti ngilerr ini. Opo to jane ki.. 
Yesss langsung saja lek sedikit KM update. Hari ini di group Facebook Jual Beli Motor Trail / Cross KM menemukan hal yang sangat menggembirakan bagi juragan-juragan trabas, gak menggembirakan gimana coba, di sana ada yang jual Trail modif. 
Dengan basic motor Ninja 2T di modif sedemikian rupa menjadi sosok trail yang garang. Dan harga yang ditawarkan termasuk murahh lek. 


Kenapa KM bisa bilang murah? Coba bayangkan saja lek, mesin Ninja 150cc 2T yang tenaganya terkenal nggegirisi dan tahan siksa dengan kaki-kaki trail yang tahan banting cuma di jual 10juta, itu aja masih Nego lekk.. Unit tinggal pancallll alias tinggal pakai. Soalnya di laman jual-beli untuk trail basic Ninja 2T no paper (surat-surat tidak ada) masih sekitar 13-20juta. Jadi dengan harga 10juta nego itu KM rasa murihhhh lek.. 


Coba dehh kita hitung-hitung kasar jika membangun sendiri, unit Ninja 150 2T bodong sekitar 7jt, body trail 800, wheel shet depan belakang 2,5jt, jasa+las 500, knalpot udang 500rb, painting 200rb. Tu kan lekk udah 11,5jt. Jadi kalau ada yang jual dengan harga 10juta nego ya murah lek.. Jangan terfokus ke 10juta nya lek.. Tapii fokuslah ke Nego nya.. Yaa biasanya bisa lahh lek di goyang 1-2juta. Hhehee
Minat? Silahkan kontak No WA di atas lek. Barang murah cepet-cepetan lek. Soalnya menurut keteranganya si empunya lagi BU alias Butuh Uang alias kepepet butuh. Kalau sampean tanya itu apa temen KM? Bukann lekk, KM gak kenal.. Hhaa. Pengen trail 2T tenaga joss harga gak bikin kantong kemposss?? Monggo langsung kringg. (KM) 




Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra