Skip to main content

Hasil Race MotoGP Termas De Rio Hondo Argentina 2019


kelixmotorider.blogspot.com
Selamat pagi lek.. Race MotoGP Termas De Rio Hondo Argentina 2019 baru saja usai.
Dimulai dengan start di posisi masing-masing (iyolah mosok posisi tonggone) lol.. Hhee
Lap 1 star dimulai dengan muluss.. Dengan 4 pembalap terdepan posisi berbaris ada Marques, Miller, Rossi, Vinalles.
Lap 2 posisi masih sama, tetapi Marques semakin ngacirr lek dengan mencetak fastest lap 1m39,426
Lap 3 Marques semakin edunnn dengan semakin melebarkan gap nya dengan row kedua sejauh 3,174s.
Lap 4 dan lap 5 posisi tidak berubah
Lap 6 posisi berubah, Marques, Rossi, Dovizioso, Morbidelli, miller
Lap 7 sampai lap 12 posisi tidak ada perubahan lek, dan kini jarak Marques dengan pembalap ke dua yakni Rossi semakin jauhhh yakni 8,363s
Lap 13 posisi masih sama, sementara di barisan belakang Karel Abraham Crash.. Duhh
Lap 14 sampai lap 17 posisi masih sama Marques, Dovizioso, Rossi, morbidelli, Petruci, Rins, Vinnales
Lap 18 posisi sama.
Lap 19 masih MM memimpin race
Lap 20 Dovi masih sekitar rentang 3 detik an di belakang MM.
Lap 21 posisi tidak berubah lek MM,  Dov, Ross, Pet, Rins, Mill, Mor
Lap 22 Rins dan Miller cucuk-cucukan lek
Lap 23 posisi berubah MM, Dovizioso, Rossi, Rins, Miller, Pet, Vin
Lap 24 makin seru di battle for 3. Antara Rins, Miller dan Petruci bergantian posisi salip-salipan
Lap 25 atau last lap MM masih memimpin,  Dovi kedua dan Rossi ketiga. Dan pada tikungan ke7 Rossi overtake Dovisiozo. Sehingga kini Rossi berada di posisi ke 2. Sementara itu Vinnales dan Morbidelli terlibat insiden saat keluar tikungan. Sayang lekk.. Mereka berdua gagal mendulang point.. Gari beberapa meter lagi garis finish.
Dan akhirnya race Termas De Rio Hondo Argentina 2019 ini di menangkan oleh Marc Marques, di posisi kedua ada Valentino Rossi dan Ketiga ada Andrea Dovisiozo.
Sekian lek update singkat dari KM. Ngantukk lek.. Sesuk mergawe.. (KM)

Hasil race:
1. Marc Marquez
2. Vallentino Rossi
3. Andrea Dovizioso
4. Jack Miller
5. Alek Rins
6. Petruci
7. Nakagami
8. Quartararo
9. Alek Espargaso
10. Pol Espargaro
11. Olivera
12. George Lorenzo
13. Cal Cruthlow
14.  Bagnaia
15. Johan Zarco
16. Hafiz Syahrin
17. Ianone
18. Vinalles

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra