Skip to main content

New Product : New Nmax 155 Fiksss.

kelixmotorider.blogspot.com 
Semangatt pagi lek.. Selamat berakhir pekan bagi yang merayakannya.. Hhe
Kloppp lekk.. Klopp dengan bocoran  sebelumnya mengenai New Nmax. Per kemarin media VanHoe resmi merealase patent New Nmax 2020. Critanee bocorrr lekk.. Gamblang tenann iki lek. 


Lampu depan menganut model LED dengan DRL yang seakan-akan membentuk pola seperti mata, karena New Nmax yang baru ini menganut model dual ken eyes, tetapi untuk mika lampu tetap masih menyatu layaknya curent model. Untuk velg juga berubah lek, New Nmax menganut model palang Y, seperti layaknya Yamaha Aerox. 


Coba perhatikan gambar diatas lek, coba tebak apa yang beda? 
Kalau sampean menebak "tombol pass beam", gendul isi uyah lek.. Betull tidak salah.. Yesss pada generasi baru ini New Nmax akan dibekali dengan pass beam layaknya motor sport tulen. 


Generasi baru NMax ini juga akan di bekali dengan keyless lek.. Cangihhhh.. Jadi gak perlu lagi nenteng-nenteng kunci, cukup dengan sensor selalu di dalam kantong, sampean langsung start engine maka motor bisa langsung nyala. Kelebihan keyless adalah bisa meminimalisir aksi pencurian dengan modus bobol dengan kunci T. Maling bisa mumet gulung koming lek, soale gak enek bolongan kuncine.. Hhaa. 


Sesuai dengan bocoran sebelumnya, lampu belakang New Nmax mirip dengan kakaknya yakni XMax, wesss jann Nmax 155 rasa XMax 250 nek iki lek. Fender alias spakbor juga berubah lebih slim gak kaya ekor mentok lagi.. Hhe

Cover CVT dan cover filter udara juga berubah, lebih kelihatan berotot lek. Gagahh..
Sobreaker belakang kok malah gak pakai tabung ya lek. Kalah donk dengan curent model. Atau memang untuk New Nmax kinerja sobreaker memang sudah di setarakan dengan sobreaker tabung curent model.. Kalau itu kita belum bisa memastikan lek.


Untuk cover knalpot juga mengalami perombakan minor lek. Kini ada aksen pemanisnya. Dan di vender belakang samping terdapat dudukan untuk menempelkan mata kucing sebagai keamanan agar pengendara lain dari arah samping bisa melihat kalau ada objek di depannya karena kinerja mata kucing yakni memantulkan cahaya. IMHO untuk aksen mata kucing biasanya hanya untuk pasar luar negeri, karena di luar negeri detail kecil kalau alasannya untuk safety sangat-sangat di perhatikan lek.

Yuppp itu tadi sekilas tentang gambaran model New Nmax baru yang rencananya akan di pasarkan pada tahun 2020 mendatang. Untuk engine di sinyalir masih sama dengan curent model yakni masih tetap mempertahankan fitur andalannya yakni 155cc dengan VVA.
Masih sabar gak sampean nunggu nya lek?? Atau pengen nunggu Honda K## aja?? Upssss..
Monggo berikan opini sampean lek di kolom komentar.  (KM)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra