Skip to main content

New Product : Muncul kode baru lagi dari Honda


kelixmotorider.blogspot.com 
Mumett lek.. KM bener-bener mumet, kon gak mumet gimana coba, di saat kemunculan kode motor baru Honda K0JA yang lagi hottt di sinyalir sebagai motor matic pesaing Yamaha Aerox 155.
Malam ini KM dapat notifikasi dari radar KM kalau Honda juga telah menyiapkan motor baru lagi selain K0JA. Wahhhh opo kwi??? 
Motor dengan kode baru ini benar-benar di jaga kerahasiaanya lek. Judule di kekepin rapat-rapat, tapi berkat ilmu anti radar, dan sehingga KM bisa mengendus pergerakan motor baru tersebut. 
Status motor baru tersebut kini masih berupa blue print dan bahkan belum masuk di tahap perakitan unit utuh. Sebenarnya radar KM sudah tau kode nya, tapi demi keselamatan umat sengaja tidak KM tuliskan kode nya, KM hanya menyebut "NP a.k.a New Product". Wessstalahh pokoke motor baru ini bakal gayeng lek. Kalau menilik dari jenis spesies apakah NP  ini, jujur sampai sejauh ini radar KM belum mampu menjangkaunya, tapi dilihat dari line produksi new product ini mengarah ke sport, entah itu naked ataupun sport fairing. Dan untuk kapasitas silindernya berapa juga belum tergali pasti. Kenapa KM bisa bilang kalau NP ini bukan matic?? Soale untuk matic santer kabar yang beredar sudah akan di isi oleh K0JA.  
Tapi yang namanya deteksi radar bisa saja meleset lek, wong alutista canggih aja masih belum bisa mendeteksi pesawat siluman, opo maneh gur radare KM.. #ngeless.. Hhee. 
Pokoke selalu pantengin saja di cakruk ini lek, soalnya walaupun cuma segelintir informasi KM akan mencoba selalu update di cakruk sini, yaaa supaya sobat sekalian gak ketinggalan berita perkembangan terbaru. 
NP Honda ini kalau menurut sampean semua ini termasuk spies apa?? Monggo berikan opininya di kolom komentar. Nuwun. (KM) 

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra