"Honda Air Blade"
kelixmotorider.blogspot.com
Lekk.. Seperti yang sudah KM janjikan kemarin. Setelah KM membahas kode Honda K0JA dan Honda K** (entry level), kini muncul lagi kode yang masih menggunakan huruf "K", yakni K##, maaf KM masih menyensor 2 huruf terakhir lek, ya demi keamanan sang informan.
Lhohh kemarin K**, sekarang K##, iki kok sama ya?? Eitsss sing tenang dulu lek, ini adalah kode yang berbeda namun memang kode depan dan belakang nya sama, dan sengaja KM hanya memperlihatkan huruf depannya saja. Nek di tayangkan semua nanti informan KM bisa kena sanksi lek, soalnya ini produk belum masuk produksi masal alias masih tahap trial.
Dannnnn untuk kode K## di sinyalir mengarah ke matic bongsor, welehhhh opo meneh iki. PCX facelift? Froza lokal? Atau mungkin matic new model buat saingi Yamaha Aerox?.. Masih terlalu dini lek untuk KM menggambil kesimpulan. Yang jelas K## adalah matic bongsor. Keakurasiannya bisa KM katakan 98%. Kenapa KM begitu yakin kalau K## adalah matic bongsor? Karena menurut informan KM, sebagian part K## mengarah ke motor matic bongsor, tapi belum tau tepatnya product apa. Dan K## statusnya masih trial kurang dari 5 unit lek. Wihhh jadi memang benar-benar masih gresss dan masih bener-bener di kekepin lek statusnya. Lha wong masih tahap trial jee.
Wihhhhh makin gayeng cak dunia rem tangan kiri ini. Gak hayal soale peluang penjualan untuk motor matic memang sangatt gurihh lekk segurihhh pitik glepung. Mulai dari Honda, tulang punggung atau penyokong utama jualan Honda adalah Beat dan Vario dan Yamaha dengan NMax nya.
Kira-kira sampean semua sudah punya terawangan belum nih lek untuk K0JA, K** (entry level), dan K## (skutik bongsor)??
Boleh donk lek opininya di share di kolom komentar.. Hhehee.. (KM).
Comments
Post a Comment