Skip to main content

New Product: K## Saingan Aerox, Froza 250 lokal atau PCX Facelift??

"Honda Air Blade"

kelixmotorider.blogspot.com 
Lekk.. Seperti yang sudah KM janjikan kemarin. Setelah KM membahas kode Honda K0JA dan Honda K** (entry level), kini muncul lagi kode yang masih menggunakan huruf "K", yakni K##, maaf KM masih menyensor 2 huruf terakhir lek, ya demi keamanan sang informan. 
Lhohh kemarin K**, sekarang K##, iki kok sama ya?? Eitsss sing tenang dulu lek, ini adalah kode yang berbeda namun memang kode depan dan belakang nya sama, dan sengaja KM hanya memperlihatkan huruf depannya saja. Nek di tayangkan semua nanti informan KM bisa kena sanksi lek, soalnya ini produk belum masuk produksi masal alias masih tahap trial. 
Dannnnn untuk kode K## di sinyalir mengarah ke matic bongsor, welehhhh opo meneh iki. PCX facelift? Froza lokal? Atau mungkin matic new model buat saingi Yamaha Aerox?.. Masih terlalu dini lek untuk KM menggambil kesimpulan. Yang jelas K## adalah matic bongsor. Keakurasiannya bisa KM katakan 98%. Kenapa KM begitu yakin kalau K## adalah matic bongsor? Karena menurut informan KM, sebagian part K## mengarah ke motor matic bongsor, tapi belum tau tepatnya product apa. Dan K## statusnya masih trial kurang dari 5 unit lek. Wihhh jadi memang benar-benar masih gresss dan masih bener-bener di kekepin lek statusnya. Lha wong masih tahap trial jee. 
Wihhhhh makin gayeng cak dunia rem tangan kiri ini. Gak hayal soale peluang penjualan untuk motor matic memang sangatt gurihh lekk segurihhh pitik glepung. Mulai dari Honda, tulang punggung atau penyokong utama jualan Honda adalah Beat dan Vario dan Yamaha dengan NMax nya. 
Kira-kira sampean semua sudah punya terawangan belum nih lek untuk K0JA, K** (entry level), dan K## (skutik bongsor)?? 
Boleh donk lek opininya di share di kolom komentar.. Hhehee.. (KM). 

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra