Skip to main content

Keracunan Pesona Yamaha Old Byson karburasi

Selamat malam lurr..  KM akan sedikit curhat nih, jadi gini lur.. Karena KM sering baca-baca artikel lek iwanbanaran.com baik postingan baru maupun postingan lama, KM jadi tertarik dengan salah satu peliharaan lek IWB, bukan green tukijo ataupun red painem nya lho ya, tapi KM lebih tertarik kepada Blue Angle. Yupp.. Yamaha Byson peliharaan lek IWB. Knpa KM begitu tertarik dengan Byson? Salah satu faktor adalah Kenyamanan, ya.. Kenyamanan byson tidak akan di temukan di motor lain sekelasnya.
Dannn.. Benar saja, bulan desember 2018 kemarin KM sukses memboyong 1 unit kebo Yamaha tahun keluaran 2015. KM mendapatkan unit yang bisa di bilang 95% mulusss. Kondisi mesin sangat prima, belum pernah bongkar mesin, terlihat dari baut block mesin maupun baut cylinder head yang belum pernah kena kunci. Byson yang KM dapatkan odometer nya baru menunjukkan 11.xxxkm.

Feel pertama memakai byson yaitu paling terasa di kaki-kaki yang empukk koyo gethuk..pokoke nyaman tenan lurr, mesin juga minim vibrasi, vibrasi mesin juga gak terasa sampai di stang ataupun footstep bonceger. Terbukti saat KM mboncengin mbok wedok "pah, iki pit lanang opo matic pah?, kok mesine aluss..hhaha..  Ngleserr tenan. Sikilku ora kroso geterr koyo nek numpak si otong (old vixion), tp kok rasane rodok lemot ya pah dibanding dengan otong" sebagai orang yang awam dengan dunia permotoran, jelas mbok wedok telah memberikan opini polosnya mengenai keunggulan dan kekurangan si Byson. Yupp opini seorang lady bikers yang jujur opo enek e tur ora di gawe-gawe.. 😂
Yamaha Byson adalah pilihan paling tepat bagi anda yang mendambakan motor sport nyuamann, murah, dan gagahh dengan kapasitas cylinder kecil. Cocok buat komuter mergawe ataupun gas tipis-tipis.
Piye lurr.. Kira-kira ada yang keracunan gak ya seperti saya?? 😂 (KM)

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra