Skip to main content

Alex Rins tercepat hari kedua test Qatar 2019.

Lekk.. KM kembali lagi.. Kemarin sibuk lek.. Hhe.. 
Kemarin test Qatar 2019 wajah wajah baru bikin acak kadul posisi.. Mantapp.. Maverick Vinales berhasil menjadi yang tercepat dengan laptime 1:55,051. Namun di sekitar jam ke-3 Hari kedua, laptime berubah lek.
Danilo petrucci yang menjadi pembalap pertama di hari kedua kemarin yang bisa menorehkan laptime 1:54,953. Namun setelah Petrucci, sampai dua jam sebelum test berakhir Maverick Vinales dan Alex Rins bergantian Masuk kearea Laptime Sub 1:55 sekaligus memimpin time-sheet. 
Namun begitu di akhir waktu pengetesan akhirnnya Alex Rins lah yang tercatat sebagai pembalap tercepat di hari kedua dengan Laptime 1:54,593. Yap hampir setengah detik lebih cepat dari Laptime tercepat Di hari pertama lusa. Maverick Vinales sendiri membayangi dari dekat 1:54,50 disusul Rookie yang dari hari pertama terus memberikan Kejutan, Fabio Quartararo. Artinya Top 3 dikuasai oleh Motor bermesin  Inline semua lek. 
Danilo Petrucci menjadi Mesin V4 tercepat di posisi disusul oleh pembalap Honda tercepat di sesi hari ini yakni Juara Bertahan Marc Marquez. Laptime Marc Walau Bisa lebih bagus dari laptime tercepat di hari pertama, namun belum bisa masuk ke Sub-1:55. Honda sendiri terlihat kembali mecoba fairing baru
Aleix Espargaro membawa Aprilia yang di Qatar terlihat membawa beberapa Desain Fairing Baru berada di Posisi 6 hadir menorehkan laptime 1:55,173. Nakagami menjadi pembalap Honda Tercepat kedua di sesi hari kedua ini. Dovizioso menempati posisi ke-8 disusul oleh Cal Crutchlow diposisi 9 dan Pol Espargaro yang membuat KTM berhasil masuk Top-10 kembali. Sementara itu Lorenzo di Posisi 18 dan Rossi di Posisi 19. Pemain baru semua lek.. 
Siapa jagoan sampean di musin 2019 ini lek?? (KM) 

Hari ke 2. final. 
1.Alex Rins Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 54.593s
2.Maverick Vinales Monster Yamaha (YZR-M1) 1m 54.650s
3.Fabio Quartararo Petronas Yamaha (YZR-M1) 1m 54.908s
4.Danilo Petrucci Ducati Team (Ducati) 1m 54.953s
5.Marc Marquez Repsol Honda (RC213V) 1m 55.004s 
6.Aleix Espargaro Factory Aprilia (RS-GP) 1m 55.173s
7.Takaaki Nakagami Honda (RC213V) 1m 55.175s
8.Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Ducati) 1m 55.205s
9.Cal Crutchlow LCR Honda (RC213V) 1m 55.247s
10.Pol Espargaro Red Bull KTM (RC16) 1m 55.255s
11.Joan Mir Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 55.280s
12.Jack Miller Pramac Ducati (Ducati) 1m 55.380s
13.Franco Morbidelli Petronas Yamaha (YZR-M1) 1m 55.556s
14.Tito Rabat (Ducati) 1m 55.661s
15.Francesco Bagnaia Pramac Ducati (Ducati) 1m 55.680s
16.Andrea Iannone Aprilia (RS-GP) 1m 55.698s
17.Johann Zarco KTM (RC16) 1m 55.716s 
18.Jorge Lorenzo Repsol Honda (RC213V) 1m 55.742s 
19.Valentino Rossi Monster Yamaha (YZR-M1) 1m 55.795s
20.Karel Abraham CZE Reale Avintia (Ducati) 1m 55.951s
21.Miguel Oliveira KTM Tech3 (RC16) 1m 56.274s
22.Bradley Smith Aprilia (RS-GP) 1m 56.866s
23.Hafizh Syahrin KTM Tech3 (RC16) 1m 56.983s

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra