Skip to main content

Ducati ngidap-ngidapi lek.. Final test MotoGP Sepang


Assalamualaikum kung.. Di test hari terakhir Sepang ini terlihat bagaimana Ducati menghadirkan Aero Fairing terbaru. Baik Dovizioso, Petrucci dan Jack Miller mencoba aero fairing baru ini. Lebih tepatnya sih kombinasi antara fairing baru dengan lubang ‘Holeshot Device’ di tripleT Ducati Desmosedici GP19. Dan ternyata benar pakde, mereka sangat kompetitif di final test ini. Terbukti pembalap-pembalap ducati mampu mengacak-acak dominasi pembalap lain selama 3 hari test. Mereka mampu menduduki top 5 di final test ini. Tapi semua itu gak berjalan mulus lek, si pemimpin best lap Danilo Petruci sempat crash di T5. 

Disini Marc Marquez juga kelihatan tidak memaksakan fisiknya, doi masih merasa belum fitt pasca crash kemarin. Doi hanya mampu mengisi top 11. Begitu juga dengan Valentino Rossi, doi hanya mampu berada di satu posisi tepat di depan Marc. 
Dengan berakhirnya test sepang ini bisa di simpulkan bahwa mesin desmo memang mengerikann lek. Susah di tandingi.. 
Jagoan sampean posisi berapa lek?? (KM) 

Berikut hasil final test sepang 2019:

1. Danilo Petrucci,  1"58.239'
2. Francesco Bagnaia 1"58.302'
3. Jack Miller 1"58.366'
4. Andrea Dovizioso 1"58.538'
5. Maverick Vinales 1"58.644'
6. Cal Crutchlow 1"58.780'
7. Aleix Espargaro 1"59.022'
8. Franco Morbidelli 1"59.141'
9. Takaaki Nakagami 1"59.148'
10. Valentino Rossi 1"59.155'
11. Marc Marquez 1"59.170'
12. Alex Rins 1"59.180'
13. Stefan Bradl 1" 59.368'
14. Tito Rabat 1"59.485'
15. Joan Mir 1"59.486'
16. Fabio Quartararo 1"59.497'
17. Johann Zarco 1"59.640'
18. Pol Espargaro 1"59.751'
19. Miguel Oliveira 1"59.949'
20. Karel Abraham 2"0.378'
21. Hafizh Syahrin 2"0.766'
22. Sylvain Guintoli 2"0.990'
23. Bradley Smith 2"0.995'
24. Mika Kallio 2"1.020'
25. Yamaha Test 2"1.243'
26. Yamaha Test 2"1.719'

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra