Skip to main content

Test motogp sepang hari kedua, Vinalles ngacirrr..

Lekkk... Test Sepang hari ke dua sudah realase lek.. Test berakhir pukul 18.00 waktu setempat. Di tes hari ke dua ini yang jadi rajanya adalah pembalap muda asal spanyol yang membela team Yamaha Monster Energy, siapa lagi kalau bukan Vinalles.. Berikut data nya lek.. (KM) 

1. Maverick Vinalles 1m 58.897s
2. Alex Rins 1m 59.424s 
3. Jack Miller 1m59.517s 
4. Andrea Dovizioso 1m59.562s 
5. Cal Crutchlow (RC213V) 1m 59.566s
6. Valentino Rossi 1m59.625s 
7. Tito Rabat 1m 59.664s
8. Marc Marquez 1m59.790s 
9. Danilo Petrucci 1m59.845s 
10. Takaaki Nakagami 1m59.966s
11. Johann Zarco 1m59.973s 
12. Francesco Bagnaia 1m 59.995s 
13. Aleix Espargaro 2m 0.101s 
14. Fabio Quartararo 2m 0.108s 
15. Franco Morbidelli 2m 0.151s 
16. Stefan Bradl 2m0.230s 
17. Pol Espargaro 2m0.305s 
18. Andrea Iannone 2m 0.510s 
19. Mika Kallio 2m 0.523s 
20. Miguel Oliveira 2m0.672s 
21. Joan Mir 2m 0.876s
22. Karel Abraham 2m1.245s
23. Yamaha Test 2m 1.406s 
24. Sylvain Guintoli 2m1.654s
25. Hafizh Syahrin 2m1.859s
26. Yamaha Test 2m 2.989s
27. Takuya Tsuda 2m3.276s

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra