Skip to main content

New Livina sudah launching lekk..

Pagii lekk... Sudah sarapan?? 
Kabar gembira bagi anda yang menunggu-nunggu sosok baru dari Livina. 
Yupp All New Livina sudah release kemarin lek.  
Akhirnya setelah nongol lewat Spyshot beberapa minggu lalu, secara resmi perkemarin Nissan merilis low MPV terbarunya yaitu new Livina. Mobil yang diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia tersebut akan bersaing dengan beberapa rivalnya seperti Avanza, Ertiga, Xenia Mobilio juga Xpander. Secara desain sudah tidak usah kita pertanyakan lagi karena basis pengembangan new Livina terbaru memang merupakan hasil campur tangan dengan pabrikan tiga berlian a.k.a Mitsubishi. 
Makanya jangan heran tarikan desain body ataupun seluruh rancang bangun interior mulai dari depan, samping belakang bisa dikatakan sebagai kembaran dari Mitsubishi Xpander. Mungkin hanya sentuhan minor pada grill dan bumper yang membedakan sebagai cirikhas masing-masing.
Menurut Isao Sekiguchi, presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia diharapkan model terbaru Livina mampu mengangkat nama Livina yang sudah hadir sejak tahun 2007 dan nyaris tanpa sentuhan berarti hingga tahun 2019 ini, 12tahun tanpa rombakan lek.
Desain kabin juga diklaim lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya lek,  dengan fitur Hill start assist, vehicle Dynamic kontrol hingga audio bisa terkoneksi dengan gadget. 
Dann ternyata interiornya juga sangat mirip dengan Xpander lek. Nissan New Livina ditawarkan dalam 5 varian yang masing-masing memiliki harga berbeda. Yang paling bawah yakni tipe E manual dijual pada kisaran 198,8juta. Di atasnya ada juga tipe EL M/T yang dijual pada kisaran 223juta. 
Untuk tipe matic dijual oleh Nissan di angka 233juta. Sementara itu tipe tertinggi yakni VL A/T dijual pada harga 261,9juta. Welehh.. Ternyata luwih larang kalau dibandingkan dengan Mitsubishi Expander lek. 
List harga New Livina
  1. E M/T Rp 198,8 juta
  2. EL M/T Rp 223 juta
  3. EL A/T Rp 233 juta
  4. VE A/T Rp 249,9 juta
  5. VL A/T Rp 261,9 juta
Wesss gek gasss kono ke showroom terdekat lek, siapkan celengannya.. 
Berikut foto-foto nya lek.. (KM) 






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra