Skip to main content

Di curigai sebagai kode New Nmax dan harga NJKB sudah realase..

Lekk..  Berdasar artikel tmcblog.com, bahwa di laman Diskominfotik Pemda DKI Jakarta ada dua kode produk Sepeda motor Yamaha dengan kode yang benar-benar baru yakni Yamaha SG56 dan Yamaha SG56 A
               New Nmax render Motoblast

Kedua Produk ini dipastikan merupakan produk Motor Skutik lek, karena dibelakang digit SG56 hadir kode AT yang artinya Automatic Transmission.
Lantas pikiran liar berkecamuk di benak KM, opo iki untuk Yamaha NMAX Yang baru ya lek?? 
Untuk Yamaha SG56 memiliki nilai Jual Kendaraan bermotor ( NJKB ) sebesar 21jt. Sedangkan NJKB untuk Yamaha SG56 A yang di curigai sebagai Versi atasnya atau mungkin bisa jadi adalah versi ABS dari Yamaha SG6 memiliki nominal angka 23,9 Jt. Kedua Nominal NJKB ini boleh dibilang nggak jauh berbeda dengan nominal NJKB dari Kode Yamaha NMAX Current Yakni Yamaha 2DP series yaitu antara rentang harga antara 20,3 Juta rupiah sampai 23,9 Juta rupiah yang artinya juga tidak banyak bedanya dengan NJKB dari Yamaha SG56. Apakah ini artinya Yamaha SG56 atau Next New NMAX Juga akan berada di possitioning Harga Yamaha NMAX yang mirip seperti harga saat ini dimana Harga NMAX 155 sebesar 27,54 Juta rupiah dan Harga NMAX 155 ABS dibanderol seharga 31,15 Juta rupiah ?
NMAX baru memang banyak dirumorkan sedang digadang gadangkan Oleh YIMM untuk mengupdate Current NMAX menjadi lebih bagus pastinya. 
Banyak slentingan perubahan Yang akan hadir salah satunya adalah pengaplikasian  SMG yang sudah menggunakan Flywheel generator dan berpotensi mengahdirkan fungsi start-stop.


Rumor terakhir NMAX baru ini sebenarnya sudah siap banget secara platform, namun delay sampai akhir tahun 2019 dikarenakan pasar Current NMAX masih sangat bagus dan positif jika melihat peta persaingan dengan PCX. Critane hurung kalah lek.. 
Mungkin ini juga buat strategi, jaga-jaga kalau nanti lawannya semakin kuat maka New NMAX tinggal di lepass.. Canggihh.., Pokoknya NJKB sudah masuk, jadi kalau nanti darurat new NMAX harus hadir ya tinggal di lepas saja. Iso kembali berdarah-darah lek.. 
Menurut sampean jika harga New NMax 28jt untuk versi terendahnya setuju gak lek?? (KM) 


Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra