Skip to main content

Hasil Qualifikasi MotoGP Termas De Rio Hondo Argentina 2019


Kelixmotorider.blogspot.com 
Lek.. Telat update rapopo ya.. Di sesi qualifikasi GP Argentina Termas De Rio Hondo 2019 ini. 


Di posisi pertama Marc Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1m 38.304s. Ngacirrrr lekkk.  Guendengg cen iki bocah,. 


Di posisi kedua, tepat di belakang Baby Alien ada pembalap dari ESP Monster Yamaha yang menggunakan nomor start baru yakni nomor 12 ialah Marveric Vinalles dengan torehan waktu lebih lambat 0.154 detik di belakang pol position.


Di posisi ketiga ada pembalap andalan team Bologna yakni AD04 a.k.a Andrea Dovizioso dengan torehan waktu 1m 38.468s atau 0.164 detik lebih lambat dari Marc Marquez. 


Di posisi ke empat di tempati pembalap ter tuwirr di ajang MotoGP, siapa lagi kalau bukan mbah Valentino Rossi. Tua-tua medeni lekk.. Ora tua gimana coba, wong pembalap se-leting nya sudah pada pensiun..  horokk. Sebut saja Biaggi, Capirossi, dll.  Vale mencatatkan waktu 1m 38.545s atau 0.241detik di belakang Marques. 
Di posisi ke lima ada Jack Miller, hebat juga ni bocah.. Mengendarai motor satelit speck pabrikan, doi mampu mencatatkan waktu terbaiknya 1m 38.548s atau 0.244s di belakang MM93. 
Untuk posisi ke enam dan seterusnya data terlampir ya lek.. Silahkan di amati dan di analisa. 
Yesss.. menurut KM not bad lah lek gap antara pembalap pada sesi kualifikasi Gp Rio Hondo ini. KM berharap berjalannya race yang rencananya akan di gelar nanti malam waktu Indonesia ini akan berjalan seru dan yang pasti tetap sportif. Jagoan sampean siapa lekk? Cantumkan di kolom komentar ya. (KM) 

Qualifying 2 (sumber iwanbanaran.com) 
  1. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 38.304s [Lap 7/8] 326km/h (Top Speed)
  2. Maverick Viñales ESP Monster Yamaha (YZR-M1) 1m 38.458s +0.154s [Lap 6/7] 319k
  3. Andrea Dovizioso ITA Mission Winnow Ducati (GP19) 1m 38.468s +0.164s [Lap 6/7] 326k
  4. Valentino Rossi ITA Monster Yamaha (YZR-M1) 1m 38.545s +0.241s [Lap 6/7] 321k
  5. Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP19) 1m 38.548s +0.244s [Lap 6/7] 328k
  6. Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha SRT (YZR-M1) 1m 38.886s +0.582s [Lap 6/7] 318k
  7. Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha SRT (YZR-M1)* 1m 38.897s +0.593s [Lap 6/8] 322k
  8. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 38.955s +0.651s [Lap 3/7] 328k
  9. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V) 1m 39.038s +0.734s [Lap 7/8] 321k
  10. Danilo Petrucci ITA Mission Winnow Ducati (GP19) 1m 39.093s +0.789s [Lap 6/6] 327k
  11. Pol Espargaro ESP Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 39.489s +1.185s [Lap 3/8] 327k
  12. Jorge Lorenzo ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 39.520s +1.216s [Lap 5/7] 325k
Qualifying 1:
  1. Aleix Espargaro ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 39.288s 325k
  2. Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16)* 1m 39.298s 317k
  3. Karel Abraham CZE Reale Avintia Ducati (GP18) 1m 39.331s 325k
  4. Alex Rins ESP Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 39.384s 318k
  5. Francesco Bagnaia ITA Pramac Ducati (GP18)* 1m 39.387s 322k
  6. Johann Zarco FRA Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 39.571s 322k
  7. Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 1m 39.605s 326k
  8. Tito Rabat ESP Reale Avintia Ducati (GP18) 1m 39.978s 326k
  9. Hafizh Syahrin MAL Red Bull KTM Tech3 (RC16) 1m 40.053s 316k
  10. Andrea Iannone ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 40.118s 318k
Fastest Practice time:
Marc Marquez SPA Honda 1m 38.471s (FP3)
Official Argentina MotoGP records:
Best lap:
Marc Marquez SPA Honda 1m 37.683s(2014)
Fastest race lap:
Valentino Rossi ITA Yamaha 1m 39.019s (2015) 

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra