Skip to main content

FP1 MotoGP Qatar 2019 Rossi Ngacirrr..


Assalamualaikum kung.. Beberapa waktu yang lalu pihak dorna resmi merealase hasil FP1 lek. 
Di FP1 ini the Doctor mampu menjadi yang tercepat, dengan catatan waktu terbaik 1:55.048 di lap yang ke 17. 
Catatan waktu Valentino Rossi hanya mampu di tempel ketat 0.079 di belakangnya oleh pembalap baru andalan Repsol Honda Team yakni George Lorenzo dengan catatan waktu 1:55.127. 
Ketattt lek.. Kacek e mung sak kedep an. Eidyannn.. Seruu. 
Di posisi ke 3 ada team mate Lorenzo, yakni Marc Marquez dengan catatan waktu 1:55.164 atau 0.116 lebih lambat dengan Valentino Rossi. Marques mampu mencetak best lap nya pada lap ke 6.
Sedangkan di posisi ke 4 di tempati pembalap Ducati dengan nomor motor 4, sesuai dengan posisi finish FP1 ini, yaitu Andrea Dovizioso dengan catatan waktu terbaiknya yang dia raih di lap ke 16, yaitu 1:55.217.
Dan untuk di posisi ke 5 di tempati pembalap satelit ducati Danillo Petruci dengan catatan waktu 1:55.267 atau 0.219 lebih lambat dari pemimpin kelasmen. 
Posisi ke 6 ada Marveric Vinalles, selanjutnya ada morbidelli, Jack Miller, Rins, dan seterusnya (data terlampir) 
Baru FP1 lek.. Tenang.. Masih ada FP2 dan FP3 sebelum race di mulai. Jadi para pembalap dan team masih mencari settingan motor yang pas. Masih ada waktuu lek.. Semangatt.  
Sampean dukung siapa lek? (KM) 

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra