Skip to main content

Harga CBR250RR di Thailand bikin dengkul lemesss


  • Paklekkk.. Per hari ini selasa (26/03/2019) AP Honda Thailand resmi Merilis Honda CBR250RR lek. 

Yes 250cc Bukan 300cc seperti perkiraan semula. Honda CBR250RR yang ‘RR’ nya berarti Race Replica ini  memiliki tampilan yang tidak banyak berbeda dibandingkan CBR250RR di Indonesia.
Secara umum detail mesin nya pun sama dengan yang di Indonesia dan Jepang,  yakni 4-stroke DOHC , 8 Valve, 249,7 cc, 2-cylinder Inline engine, maximum Power di angka 38 PS @12.000 rpm dan Torsi maksimum ada di angka 23 Nm @11.000 rpm. Sistem pengaturan buka tutup gasnya pun sama, yakni menggunakan Throttle By wire lengkap dengan 3 pilihan Mode riding Comfort, Sport dan Sport+. 
Dan juga sistem Pengereman juga ABS Dual Chanel. Canggihhhhh lekk.. 
Menurut Info dari Gerat Biker, Honda CBR250RR yang hadir  di Thailand ini 100%  Impor dari Jepang. Jadi bukan dari Karawang ya lek. Beberapa Perbedaan dengan versi indonesia yang bisa KM catat yakni untuk CBR250RR Versi Thailand tidak ada Braket plat Nopol depan, jadi memang di negara-negara maju sudah meninggalkan trand plat nomor depan lek, alasannya adalah buat safety. Gak lucu to kalau pas melaju kencang tiba-tiba plat copot terus nyampluk rai.. Iso dedel duwell lekk.. dan Juga Untuk versi Thailand menggunakan ban OEM dari Dunlop. Untuk harga kita sebagai masayarakat Indonesia bisa berbangga hati lek. Karena masih jauhh lebih murah kalau di banding di Thailang. CBR250RR di Thailand ibanderol seharga 249.000 Baht atau kalau dikonversi ke rupiah dengan Kurs saat artikel ditulis bisa tembus lebih dari 111 juta rupiah. Mrongossss ra kowee.. Di kala di Indonesia hanya sekitar 70jt an, di negeri gajah putih malah 111jt..lha yo remukk.. Kacek 40jt an lek. Lhahhh..selang harga kok seharga motor 250cc 1 silinder.. Remukkkk bakule endog lekk. 
Di sini negara +62 patut bersyukur lek.. Joss.. 
Kira-kira kalau harga 250cc dual cylinder lebih dari 100jt sampean tekan atine buat beli gak lek?? (KM) 

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra