Skip to main content

Hasil Race MotoGP Losail Qatar 2019. Balapane sangarrr..



Paklekk 8 Badalaaa.. Tratapan lek.. Bener-bener iso gawe jantung tratapan. Lha gimana gak tratapan jal, race 22lap full susunan 10 besar rapet banget. Antara Dovizioso, Rins, dan Marquest saling bergantian mempimpin jalannya race.
Lap 22-7 lap to go mungkin jalannya race bisa di bilang sloww, tetapi satu yang membuat perhatian KM teralihkan, yuppp Rossi lek. Doi start dari posisi 14, di lap 5 to go Rossi sudah bisa merangsek ke posisi 6, mr Sunday tenan lek.. Tuwekan sangarrr.
Masuk lap 2 to go ritme balap berubah lek.. Makin liarr.. Saat topspeed 345km/jam di straigh hanya mampu di capai Marques di lap sebelum-sebelumnya, kini Dovizioso mampu mendobrak di angka 345km/jam, tanda Dovi ikut ngoyo lek..
Masuk last lap jalannya race sangat strugel, cucuk-cucuk an antara Marques dan Dovi tambah seru.. Dann puncaknya di last corner kenanan terakhir lek, di saat Marques mencoba mengambil dari dalam, seakan-akan Dovi mempersilahkan begitu saja dengan reflek menyempitkan sudut dengkul nya, tapiiii.... Ternyata Dovi kembali mengeluarkan jurus nya sama persis pada saat melawan marques di last corner musim lalu. Di saat marques masuk dan melewati Dovi, di saat itulah Dovi kembali menyerang Marques dari sisi dalam. Akhirnya Dovi bisa menyalip Marques dan berujung di garis finish. Di posisi pertama ada Dovizioso, posisi kedua Marques, dan posisi ketiga Cruthlow.
Wessslah mungkin gitu dulu lek update KM untuk race pagi hari ini. Ayo gek istirahat lek, sesuk mergawe.. (KM)

Hasil Race Qatar 2019 (sumber: iwanbanaran.com) 

  1. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP19) 42m 36.902s
  2. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V) 42m 36.925s
  3. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 42m 37.222s
  4. Alex Rins ESP Suzuki Ecstar (GSX-RR) 42m 37.359s
  5. Valentino Rossi ITA Monster Yamaha (YZR-M1) 42m 37.502s
  6. Danilo Petrucci ITA Ducati Team (Desmosedici GP19) 42m 39.222s
  7. Maverick Viñales ESP Monster Yamaha (YZR-M1) 42m 39.383s
  8. Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 42m 41.990s
  9. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V) 42m 44.308s
  10. Aleix Espargaro ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 42m 46.538s
  11. Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha SRT (YZR-M1) 42m 46.549s
  12. Pol Espargaro ESP Red Bull KTM Factory (RC16) 42m 49.676s
  13. Jorge Lorenzo ESP Repsol Honda (RC213V) 42m 51.209s
  14. Andrea Iannone ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 42m 51.251s
  15. Johann Zarco FRA Red Bull KTM Factory (RC16) 42m 51.995s
  16. Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha SRT (YZR-M1)* 42m 52.807s
  17. Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16)* 42m 53.279s
  18. Karel Abraham CZE Reale Avintia (Desmosedici GP18) 42m 59.874s
  19. Tito Rabat ESP Reale Avintia (Desmosedici GP18) 42m 59.941s
  20. Hafizh Syahrin MAL Red Bull KTM Tech3 (RC16) 43m 20.144s 
    Bradley Smith GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP) DNF 
    Jack Miller AUS Pramac Ducati (Desmosedici GP19) DNF 
    Francesco Bagnaia ITA Pramac Ducati (Desmosedici GP18)* DNF

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra