Skip to main content

Update MotoGP Indonesia 2021

Selamat malam paklek.. Selamat bermalam minggu. Sing jomblo gak usah ikut jalan-jalan keluar, nanti malah baper lihat orang pacaran.. Upsss. Peacee.
Gini lek, sedikit KM akan update mengenai info kelanjutan MotoGP Indonesia tahin 2021 yang akan datang.
KM kutip dari wak Haji Taufik tmcblog.com Perhari ini telah di laksanakan perscon yang bertempat di Qatar Doha yang di hadiri pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama, Carmello Ezpeleta (CEO Dorna)  Ricky Baheramsjah (Head of Investment & Marketing Indonesia Tourism Development Corporation "ITDC") dan Mark Hughes (Managing Director of Mrk1consulting). 
Yang menghasilkan beberapa point penting, yaitu:
  • MotoGP dan WSBK Indonesia akan dilangsungkan Mulai 2021
  • Kontrak dengan Dorna telah disepakati selama 5 tahun
  • MotoGP Indonesia akan berupa Urban circuit race yakni Menggunakan Jalan raya ( Public Road ) di Lombok
  • Sirkuit Urban ini akan memiliki Panjang 4,3 KM dan terdiri dari 19 Tikungan
  • Grand stand akan dapat menampung sekitar 50 ribu spectator
  • Total penonton race akan berada di angka 150 ribu Orang
Dan just information bahwa MotoGP Indonesia tidak di laksanakan di akhir musim atau tidak dibarengkan dengan seri Asia yang lain, tapi MotoGP Indonesia akan di laksanakan di awal musim lek. Catatt.. Diawal Musim atau lebih tepatnya seri setelah MotoGP Qatar, race kedua dong ya?  Setidaknya begitu lek menurut info dari para jurnalis MotoGP yang ada di Qatar saat ini. 
Soo.. MotoGP Indonesia diawal musim?? Jik semangat-semangate lek pembalap e.. Juossss.. (KM) 

Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra