Skip to main content

XMax murahhhhh pollll... Ayoo cepet-cepetan lekk...

Fenomena membanjirnya permintaan Maxi scooter 250cc up ternyata tidak menyurutkan user yang justru ingin menjualnya. Saat ini satu-satunya pabrikan yang memproduksi lokal dan menjualnya secara lokal dan expor adalah Yamaha dengan XMax 250. Maxi scooter yamaha ini kini menjadi primadona di kalangan "bos"  yang mendambakan motor matic ber tenaga badak dengan harga di bawah 70jt untuk di area soloraya. Tak sulit menemukan sang XMax di kota ini lek (solo). Buanyakk banget yang seliweran di jalanan. Tak ayal XMax bekas pun juga sudah ada yang jual. Dan rata-rata harga jualpun bisa di bilang lumayan tinggi. Si situs online OLX harga XMax bekas tahun 2018 akhir dengan kilometer antara 5000km-10000km masih berkisar 50jt an, itu juga dengan kondisi mulus lek.. 
Gak heran lahh wong motor premium kok lekk.. 
Gagah dapet, macho dapet, tegnologi canggih, tenaga badak,.. Hayoo kurang opo jal.. 



Jika sampean ngidam XMax tapi harga di rasa mahal, karena di Soloraya XMax tembus 66jt untuk kondisi baruu 0km. 
Ini teman KM jual XMax kesayangannya dengan harga murihhh gurihhh.. Unit kondisi mulussss 98%, kilometer sangat rendah yakni 1200km saja (serfice gratis ke 2). Surat-surat komplit, Tangan pertama, Atas nama sendiri, unit jarang pakai karena kegedean.. Mau di jual hanya 54jt negoo.  Jare mau di jual karena kegedean, beliau mau beli matic yang lebih kecil sekelas NMax dll. Maklum lek, wong sugehh poll tur bahu tuwo,, nek encok lak yo berabe.. Hhee. Menurut KM sih dengan kondisi unit seperti itu dan harga segitu terhitung sangat murahh lek.. Asli.. Ra doblokk.. 
Sampean minat lek?  Monggo WA nya 082226532181. (KM) 


Comments

Popular posts from this blog

Suzuki DR150 versi Adventure Bike

Lekk.. Satu kata buat render Suzuki DR150 di atas.. Guantenggggg... Edyan njaran lek, KM bener-bener tersepona.. Haiyahh.. Di foto sphyshoot kemarin tertuang desain yang mungkin sebagian besar orang merasa biasa saja, tapi siapa sangka dari desain biasa tersebut bisa berubah sedemikian gantengnya hanya dengan ubahan di sedikit sektor. Di tangan mas Ari cxrider.com desain Suzuki DR150 yang culun bisa di sulap menjadi motor dual purpose yang ganteng rupawan.. Gagah perkasa. Imajinasi doi benar-benar bermain klopp di sini lek. Disaat Suzuki DR150 masih menggunakan rem tromol untuk pengereman belakangnya, doi menjejalkan piranti disc brake dari Suzuki DR400. Tidak hanya itu lek, doi juga mengganti swing arm berikut lingkar roda dengan piranti dari Suzuki DR400 juga. Untuk bagian depan yakni fork depan doi mencangkokkan upside down punya Suzuki DR400 juga sekaligus lingkar roda dan dicsbrake set nya.. Hasilnya lekk.. Parahhh.. Uapikkk pollll... Ternyata design Suzuki DR150 kalau

New Product Yamaha XSR Pria Punya Selera

solomotorider.blogspot.com Lekkk... Yamaha ngamukk lekk.. Sehari kok ngluncurkan 3 model sekaligus. Nmax, XSR, WR. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang retro modern Yamaha terbaru lek... Yaitu XSR 155cc. Motor yang comont part dengan mesin Vixion sieris ini bisa dikatakan pelopor lek di Indonesia. XSR terang-terangan menantang kawasaki retro W sieris. Tapi disini XSR mempunyai nilai plus dibanding kompetitornya yaitu engine yang sudah mengadopsi kontruksi modern + radiator. Berikut spesifilasi lengkapnya lek.. DIMENSI (Dimension) P X L X T (Length x Width x Height)  2007 x 804 x 1080 mm JARAK SUMBU RODA (Wheelbase) 1330 mm JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance) 170 mm TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height) 810 mm BERAT ISI (Curb weight) 134 kg KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity) 10,4 Liter MESIN (Engine) TIPE MESIN (Engine type) Liquid cooled, 4-stroke, SOHC, 4 valves, VVA DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) 58,0 x 58,7 mm PERBANDINGAN KOMPRESI (Comp

Kecebur disawah

Ndeso.. Cen ndeso lek..  Jauh dari peradaban kota. Jangankan Mall, indoma*et we lagi ada baru-baru ini. Tepatnya di desa kecil dusun Sumberjo kecamatan Manyaran. Masuk di kabupaten Wonogiri sisi barat, tetapi berbatasan langsung dengan kabupaten Sukoharjo di tepi barat & utaranya, dan berbatasan langsung dengan Daerah Istimewa Yogyakarta di sisi barat daya. Kalau mau ke kabupaten Wonogiri kota kurang lebih 32km, kalau mau ke kabupaten sebelah yakni Sukoharjo kota kudu perjalanan kurang lebih 20km, sama-sama jauh. Tapi walaupun ndeso, kehidupan di Manyaran enak lek lingkungane, ademm, asri, dan serba murah.. 😊 Km jadi ingat di kala KM masih tinggal di kampung. Saat itu KM bantu orang tua usung-usung benih padi. Bukan pakai pikulan, bukan jg pakai mobil lek, tapi pakai sepeda motor+bronjong. FYI motor yang KM pakai adalah motor bebek Yamaha Alfa 100cc dengan spec mesin standar, cuma copot tebeng aja biar gak ribet buat usung-usung ke sawah. Iya kalau udah pakai ban pacul/ban tra